Al Sedih Melihat Kondisi Andin Terbaring Sakit Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 2 Januari 2021

Al Sedih Melihat Kondisi Andin Terbaring Sakit Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 2 Januari 2021

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, pukul 19.30 WIB, Sabtu (2/1/2021). Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini memperlihatkan Andin tengah terbaring sakit. Raut wajah Al tampak sedih melihat Andin dari luar ruangan.

Melihat sikap Al, papa Surya pun mulai percaya bahwa Al begitu mencintai Andin. Diketahui, Ikatan Cinta berkisah tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders).

Namun, ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara) merupakan adiknya Andin. Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Di sisi lain, Andin akhirnya menikah dengan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Dilansir rcti.tv , Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures tayang setiap hari pukul 19.30 WIB. Para bintang yang terlibat dalam sinetron ini, di antaranya Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders hingga Glenca Chysara. Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta untuk Sabtu (2/1/2021) di akun Instagram @layardrama.rcti, memperlihatkan Andin terbaring tak berdaya.

Raut wajah Al tampak sedih melihat Andin dari luar ruangan. "Maafin saya, Andin," ucap Al dalam hatinya. Pada saat bersamaan, papa Surya dan ibunya Andin juga menunggu di luar ruangan.

Melihat sikap Al, papa Surya pun mulai percaya bahwa Al begitu mencintai Andin. "Kamu bilang, kamu tidak cinta sama Andin. Tapi malam ini, papa bisa melihat, kamu cinta sama anak papa," kata papa Surya. Bagaimana kisah selanjunya?

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu (2/1/2021), pukul 19.30 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online . *) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.