Tebe Eks Sabyan Tak Menyangka Ada Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sebut Ayus Bukan Pria Genit

Tebe Eks Sabyan Tak Menyangka Ada Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sebut Ayus Bukan Pria Genit

Isu perselingkuhan dengan Nissa ramai, karakter asli Ayus dibongkar mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Sayifulloh atau Tebe. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (5/3/2021). Kabar perselingkuhan dua personel grup musik Sabyan Gambus belakangan memang mencuri perhatian.

Di mana sang vokalis, Nissa Sabyan dan keyboardis, Ayus telah menjalin hubungan terlarang sejak dua tahun lalu. Akibatnya, kini rumah tangga Ayus tengah menghadapi sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sang istri, Ririe Fairus memilih untuk mundur dan merelakan suaminya bersama selingkuhan.

Lantas terkait ini, Tebe membongkar sosok sahabatnya itu yang juga pernah menjadi rekan kerja. Ia mengungkapkan, Ayus merupakan pria yang lebih banyak diam hingga perfeksionis. "Ayus karakter orang yang bisa dibilang nggak banyak ngomong, pendiam."

"Dia orang yang perfeksionis, detail," ucap Tebe. Bahkan selama mengenal Ayus, ia melihat sahabatnya bukanlah tipe laki laki genit. Saat Tebe dan Ardi masih berada di Sabyan, tak pernah terlihat ayah dua anak itu menggoda Nissa.

Justru personel yang lain seperti Ardi, sering mengatakan bahwa Nissa Sabyan tengah cantik kala itu. "Saya aja nggak ngelihat ada hal hal yang janggal, bukan orang genit menurut saya Ayus itu." "Tapi Ayus nggak yang gitu orangnya tipikalnya," tambahnya.

Setelah mendengar kabar ini, Tebe mengaku tak terbayang sahabatnya terlibat dalam skandal perselingkuhan. Karena ia tahu bagaimana sifat sahabatnya itu, sejak mengenal jauh sebelum Sabyan Gambus terkenal. "Makannya nggak akan kepikiran kalau ada sesuatu di antara mereka, nggak kebayanglah," kata Ayus.

Kendati demikian, Ayus sebagai pemimpin grup musik memang sering memberikan arahan ke Nissa Sabyan. Terlebih, umur Nissa Sabyan di dalam grup merupakan personel yang paling muda. Suami Ririe Fairus itu pun harus berusaha memberikan masukan bagi vokalisnya.

"Seandainya pun terlihat misal Ayus lagi nasihatin Nissa di backstage ." "Itu punya tujuan bagaimana Nissa diumur yang labil ini menghadapi situasi audience yang begitu luar biasa," imbuhnya. Tak sampai di situ, selama bergabung di Sabyan, Tebe dan Ardi belum pernah melihat Nissa dan Ayus jalan berdua.

Karena jadwal manggung Sabyan Gambus kala itu sedang padat padatnya. "Jadi kita lihat masih sisi sisi yang profesional," jelas Tebe. Terkait kabar ini, Adik Ayus, Fadhilla Nova membenarkan bahwa sang kakak telah menduakan istrinya.

Namun ketika dikonfirmasi ke pihak Nissa Sabyan, isu itu ditepis oleh sang ayah. Mengetahui itu, Ririe Fairus memberikan komentar terkait ucapan orangtua sang vokalis. Ia mengaku kini sudah tak bisa lagi menyampaikan apapun terkait polemik rumah tangganya.

"Saya nggak bisa berkomentar apa apa, maksudnya ada Allah maha melihat dan mendengar," terang Ririe Fairus. Meski memutuskan untuk berpisah, ia mengatakan masih jalin komunikasi dengan Ayus. Bahkan keduanya sempat bertemu tiga minggu lalu, di momen ulang tahun Ririe Fairus.

"Masih, ultah saya tiga minggu yang lalu apa ya," tandasnya. Dalam kesempatan itu, Ririe Fairus juga menanggapi kabar bahwa mertuanya sakit karena kabar ini. Ia mengatakan memang orangtua Ayus sudah sejak lama kondisi kesehatannya tak baik.

"Kalau orangtua emang udah lama sakit, bukan karena masalah ini," tutur Ririe Fairus. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.