Anak Pemilik Resor di Bali PROFIL Sarah Menzel Ashanty Sudah Setuju Pacar Azriel Hermansyah

Anak Pemilik Resor di Bali PROFIL Sarah Menzel Ashanty Sudah Setuju Pacar Azriel Hermansyah

Simak profil kekasih hati Azriel Hermansyah, Sarah Menzel ternyata anak dari pemilik resor yang ada di Bali. Nama Sarah Menzel cukup menjadi perbincangan publik setelah menjalin hubungan asmara dengan adik Aurel Hermansyah itu. Hubungan Sarah Menzel dengan keluarga Azriel pun terbilang dekat.

Anang Hermansyah dan Ashanty pun telah memberikan restu untuk Azriel dan Sarah menjalin hubungan dekat. Bahkan, Sarah Menzel turut hadir di acara lamaran kakak kandung Azriel, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar pada Sabtu, (13/3/2021). Lantas, siapakah sosok Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah?

Sarah Menzel merupakan gadis keturunan Indonesia dan Jerman. Ibunda Sarah merupakan orang Bali, sementara sang ayah adalah orang jerman. Sarah dan keluarganya diketahui tinggal di Ubud, Bali.

Mengutip dari , Sarah lahir dari orangtua yang berada. Keluarga Sarah ternyata pemilik resor mewah yang ada di Bali. Resor mewah tersebut bernama Menzel yang berlokasi di Ubud, Bali.

Nama : Sarah Menzel Nama Panggilan: Sarah Asal : Bali

Agama : Hindu Akun Instagram : @ssarah_menzel Masih mengutip , ibunda Sarah bernama Luh Gede Herryani adalah seorang politikus.

Luh Gede Herryani juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Bali. Kegiatan politik hingga keagamaan Luh Gede Herryani kerap dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @herryaniluhgede. Melansir , Sarah menceritakan momen pertama kali bertemu Azriel.

Sambil tersipu malu, Sarah mengatakan bahwa Azriel lah yang diam diam mengamatinya. "Pertama kali yang kayak Sarah dapat feeling Azriel suka itu pas sehari setelah ketemu yang di Ubud, dia ngeliatin aku terus habis itu kan Sarah agak menjauh, terus dia manggil eh sehari kita ke bawah ngobrol di bawah," kata Sarah. Melansir , Ashanty cukup berperan besar dalam pertemuan pertama Azriel dengan Sarah.

Menyambut baik hubungan asmara sang anak, Ashanty dan Anang Hermansyah pun diketahui telah merestui hubungan keduanya. "Bunda udah setuju duluan?" tanya Anang Hermansyah di YouTube The Hermansyah A6. "Setuju," jawab Ashanty cepat.

"Hah? Secepat itu? Wow amazing ," ujar Anang Hermansyah. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.