Komunikasi Pakai Ini Isolasi Mandiri di Rumah Irfan Hakim Rasakan Panas Saat Positif Covid-19

Komunikasi Pakai Ini Isolasi Mandiri di Rumah Irfan Hakim Rasakan Panas Saat Positif Covid-19

Presenter Irfan Hakim dinyatakan positif terpapar covid 19. Irfan Hakim dinyatakan positif terpapar covid 19 pada tanggal 22 Desember 2020. Bahkan, Irfan Hakim sempat merasakan gejala demam.

Selain itu, presenter kenamaan itu juga mengaku sesak napas. Di kanal YouTube de Hakims, Irfan menceritakan kronologinya terinfeksi covid 19. Irfan mengatakan, ia sempat mengeluhkan kondisi tubuhnya kepada sang manajer dan asistennya.

Sang presenter menyebutkan gejala lain yang dia alami. Ia mengaku sempat merasa panas dan lemas. "Rasanya tuh gimana ya? Panas, lemas, terus kalau pakai face shield mulai kerasa panasnya," kata Irfan di kanal YouTubenya deHakims, Kamis (7/1/2021).

Saat ini, Irfan sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya. Selama isolasi mandiri, Irfan menempati rumah lantai atas. Sedangkan anggota keluarganya yang lain tinggal di lantai bawah.

Hal tersebut bertujuan agar Irfan tidak menularkan virus kepada anggota keluargnya yang lain. Namun ada hal unik dari momen isolasi mandiri yang tengah dijalani Irfan Hakim. Irfan memilih gunakan HT (handy talky) sebagai alat komunikasinya dengan keluarganya selama masa isolasi.

(Grid.ID/Rizqy Rhama) Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.