Rekomendasi 6 Kamera Analog Yang Bagus Murah Dibawah 500 Ribu Rupiah 

Rekomendasi 6 Kamera Analog Yang Bagus Murah Dibawah 500 Ribu Rupiah 

Kamera analog saat ini menjadi barang yang ‘seksi’ jika dilihat anak muda. Seolah – olah mulai meninggalkan kamera digital, anak – anak muda mulai tertarik dan penasaran akan hal – hal analog, termasuk juga kamera. 

Jika kamu juga mulai tertarik dan penasaran dengan kamera analog, berikut dibawah ini rekomendasi 6 produknya yang bagus namun harganya murah dibawah 500 ribu, diantaranya yaitu : 

  • Kodak M35

Kamera analog ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau yaitu dikisaran 370 ribu rupiah. Kodak M35 memiliki warna dan desain yang lucu dan sangat cocok bagi pemula. Cara menggunakannya pun mudah dan tidak membingungkan. 

  • Halina Pix 110m

Kamera analog ini cocok bagi pemula yang sedang mencari kamera 110mm. Harganya sangat terjangkau yaitu dikisaran 150 ribu rupiah sehingga sangat cocok bagi kamu yang baru mau mencoba menggunakan kamera analog. 

  • Akica KR 727s

Kamera analog ini menghasilkan gambar yang memiliki kesan vintage. Kelebihan dari Akica KR 727s adalah adanya fitur auto flash dan kemudahan dalam pemasangan roll film. Namun, harga kamera analog ini tidak menentu dimulai dari 200 ribu rupiah. 

  • Novacam Frizz

Novacam Frizz ini sangat cocok bagi pemula karena harganya yang sangat terjangkau dimulai dari 100 ribu rupiah. Kamera analog ini merupakan tipe kamera pocket yang mudah dibawa kemanapun sehingga tidak memakan tempat. 

  • Kamera Ciki

Sama seperti Novacam, kamera Ciki ini juga merupakan jenis kamera pocket yang mudah untuk dibawa kemanapun. Harganya cukup terjangkau yaitu dikisaran 150 ribu rupiah dan sudah termasuk waterproof case. Namun sayang, kamera analog ini tidak memiliki flash. 

  • Aikon Mju ST

Kamera analog ini memiliki bentuk yang mirip dengan Mju Olympus 2. Dengan pengaturan yang mudah dan harga terjangkau sekitar 200 ribu rupiah, Aikon Mju ST ini cukup direkomendasikan. Namun sayang, bentuk kamera analog ini cembung sehingga cukup memakan tempat.  

Dari keenam kamera analog yang bagus dan murah dibawah 500 ribu rupiah diatas, produk mana yang kamu favoritkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.