Taji Kane-Son Siap Berlanjut SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Spurs vs Brentford Carabao Cup

Taji Kane-Son Siap Berlanjut SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Spurs vs Brentford Carabao Cup

Berikut susunan pemain dan live streaming Mola TV laga Spurs vs Brentford semifinal Carabao Cup tersedia dalam berita ini. Duel yang mempertemukan Spurs vs Brentford Carabao Cup akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) Pertandingan semifinal Carabao Cup antara Spurs vs Brentford dapat disaksikan via live streaming Mola TV pukul 02.45 WIB .

Hugo Lloris (GK): Serge Aurier; Davinson Sanchez, Eric Dier, Reguilon; Pierre Emile Hojbjerg, Ndombele, Moussa Sissoko; Lucas Moura, Son Heung Min, Harry Kane David Raya (GK): Henrik Dalsgaard, Sorensen, Ethan Pinnock, Rico Henry; Joshua Da Silva, Vitaly Janelt, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Ivan Toney, Sergi Canos Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengingatkan kepada timnya untuk mewaspadai ancaman yang bisa diberikan Brentford dalam laga semifinal Carabo Cup.

Juru taktik asal Portugal itu memandang laga melawan Brentford menjadi hal terbesar semenjak melatih Spurs. Meskipun berasal dari beda kasta, Mourinho enggan meremehkan kekuatan lawannya tersebut. Apalagi dalam dunia sepak bola segalanya bisa terjadi di atas lapangan, termasuk laga melawan Brentford.

Ditambah, ambisi Spurs untuk mengakhiri paceklik gelar membuat Mourinho lebih bersikap waspada. Eks pelatih Chelsea itu tentu tidak ingin menyesal seandainya Spurs gagal menuntaskan misi meraih gelar musim ini. "Ini adalah pertandingan terbesar saya sejak datang kesini," ungkap Mourinho dilansir Express.

"Apalagi dalam pandangan klub yang mengejar trofi selama bertahun tahun, saya akan mengatakan hal itu," tambahnya. Lebih lanjut, Mourinho mencoba mengingat beberapa laga laga penting yang dijalani timnya pada musim lalu. Pelatih yang dikenal memiliki julukan The Special One itu masih ingat perjuangan timnya demi meraih tiket Liga Eropa.

"Tentu saja selalu memiliki pertandingan penting seperti musim lalu kami melawan Crystal Palace," ingat Mourinho. "Melawan Crystal Palace yang memberi kami kesempatan untuk berpartisipasi di Liga Eropa musim ini atau tidak,". Tim Brenford yang bermain pada kasta keempat memang tampil mengejutkan di gelaran Carabou Cup musim ini.

Mereka berhasil menyingkirkan tim tim yang lebih diunggulkan seperti Southampton, West Brom, Fulham, dan Newcastle United. Berbagai hasil mengejutkan itu tentu harus disikapi secara bijak oleh Spurs meskipun lebih diunggulkan menang. Seandainya Spurs mampu memenangi laga melawan Brentford, mereka akan menunggu pemenangan Derby Manchester.

Spurs berhasil melaju hingga partai final setelah mengandaskan Chelsea dan Stoke City pada babak sebelumnya. Ketika melawan Chelsea dalam laga babak 16 besar, Spurs mampu menang lewat adu penalti. Pasukan Jose Mourinho menyingkirkan Chelsea setelah menang adu penalti dengan skor 5 4.

Setelah melewati hadangan berat melawan Chelsea, Spurs dihadapkan pertandingan melawan Stoke City. Beruntung, Spurs mampu kembali mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 1 3 pada babak perempatfinal. Gareth Bale, Ben Davies, dan Harry Kane sama sama menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Spurs atas Stoke City.

Kemenangan itulah yang membuat Spurs berhak tampil dalam laga semifinal dan melawan Brentord. Rabu, 6 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB Tottenham vs Brentford

Kamis, 7 Januari 2021 Pukul 02.45 WIB Manchester United vs Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published.