SOMEBYMI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER

SOMEBYMI SNAIL TRUECICA MIRACLE REPAIR TONER

Some By Mi merupakan salah satu brand yang bergerak dan berkomitmen di ranah kosmetik. Some By Mi adalah kata yang terdiri dari ‘Something’ dan By A Miracle’ yang berarti keinginan untuk memberikan keajaiban pada kulit melalui bahan-bahan baik yang ditemukan di alam maupun teknologi yang dikembangkan sendiri dari Some By Mi.

Some By Mi juga merupakan salah satu brand dari Korea. Lagi, lagi dan lagi dari Korea. Korea memang pelopor produk perawatan kulit yang sedang hype dan terkenal saat ini dan sudah memiliki berbagai rangkaian produk untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.\

Berikut salah satu produk dari Some By Mi yang dapat menjadi solusi untuk permasalahan kulit wajah Anda.

SOMEBYMI Snail Truecica Miracle Repair Toner [135 mL] (Rp127.500)

Tak hanya makeup saja yang kini tengah menjadi pusat perhatian bagi kaum hawa. Melainkan, produk perawatan wajah juga sedang di gandrungi oleh sebagian masyarakat baik pria dan wanita. Agar mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cerah, tak heran jika para wanita mencoba untuk memakai produk skincare dari SOME BY MI. Dimana, produk ini telah mendapatkan respon positif dari beauty enthusiast yang dipercaya bisa menghasilkan kulit wajah terawat dan bebas dari kusam ataupun berjerawat.

Some By Mi memperkenalkan produk terbarunya yakni SOMEBYMI Truecica Miracle Repair Toner. Skincare toner dari SOMEBYMI ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi kerutan. Kandungan Truecica dan Black Snail Extract berguna untuk menenangkan kulit dan memperbaiki kulit dari masalah jerawat. Tesktur yang ringan juga dapat menyerap ke kulit wajah secara cepat.

Untuk cara penggunaannya adalah sebagai berikut:

Pada langkah pertama rutinitas perawatan kulit Anda, oleskan sedikit ke wajah Anda dan oleskan sedikit ke seluruh wajah bersama dengan tekstur kulit Anda dan tepuk-tepuk kulit dengan lembut untuk penyerapan yang lebih baik

Ingredients yang terkandung di dalamnya adalah sebagai berikut:

Snail Secretion Filtrate (90%), Niacinamide, Dipropylene Glycol. 1,2-Hexanediol, Hydroxyethyl Urea, Centella Asiatica Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Artemisia Princeps Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Geranium Maculatum Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Trifolium Pratense (Clover) Flower Extract, Alchemilla Vulgaris Leaf Extract, Aspalathus Linearis Extract, Helichrysum Arenarium Extract, Hyacinthus Onentalis (Hyacinth) Extract, Jasminum Sambac (Jasmine) Flower Extract, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Sambucus Nigra Flower Extract, Prunus Mume Flower Extract, Robinia Pseudacacia Flower Extract, Spiraea Ulmaria Flower Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Cimicifuga Racemosa Root Extract, Polygonum Multiflorum Root Extract, Sesamum Indicum (Sesame) Seed Extract, Phellinus Linteus Extract, Angelica Gigas Root Extract, Morus Alba Bark Extract, Paeonia Albiflora Root Extract, Sophora Flavescens Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Hydrolyzed Glycosaminoglycans, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Arbutin, Adenosine, Glutathione, Madecassoside, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, C12-13 Pareth-9. Water, Benzyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Raspberry Ketone, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Salvia Officinalis (Sage) Oil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.