PSIS Semarang Pasrah Kehilangan Poin di Awal Laga Lanjutan Liga 1 2020 kata Yoyok Sukawi

PSIS Semarang Pasrah Kehilangan Poin di Awal Laga Lanjutan Liga 1 2020 kata Yoyok Sukawi

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menegaskan tak ingin berandai andai dengan rencana kompetisi Liga 1 yang katanya akan dilanjutkan pada Februari mendatang. Bahkan, PSIS kabarnya siap kehilangan poin di awal lanjutan kompetisi agar benar benar memastikan Liga 1 dilanjutkan kembali. "Ya kalau Februari kick off itu tentu harapan kita semua, harapan kami di klub, suporter juga demikian. Teman teman pemain, pelatih pasti berharap segera dimulai," kata Yoyok di hadapan awak media belum lama ini.

Hanya saja, Yoyok menegaskan pihaknya tak akan melakukan persiapan yang lama seperti ketika pra musim sebelum sebelumnya. Meski diketahui, jika kompetisi dilanjutkan kembali di bulan Februari, dibutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. "Cuma PSIS, saya sendiri sudah pada taraf tidak lagi menipu diri sendiri. Karena apa? Kita tidak mau berandai andai terhadap hal yang belum pasti. Karena apa? Akar dari semua masalah ini kan Covid 19. Nah sekarang covid belum selesai. Berandai andai itu multitafsir. Seandainya main, boleh (atau) tidak boleh itu (kemungkinannya) tipis. Pemangku kepentingan bilang boleh (atau) tidak boleh itu juga samA kemungkinannya tipis," jelasnya.

Untuk benar benar memastikan Liga 1 kembali jalan, PSIS kata Yoyok, siap melewatkan satu hingga dua pertandingan "PSIS tidak mungkin berandai andai lagi. Misalnya Februari tanggal 5 kick off, silahkan kita tunggu. Apakah tanggal 5 Kick off?. Kita lewatkan 1 2 pertandingan tidak apa apa. Kita dikurangi tiga poin gak apa apa. Kalau ada kick off, besoknya baru kita latihan. Begitu saja," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.