Pria Beristri Siram Selingkuhan dengan Air Keras hingga Tewas Sudah Diberi Uang & Masih Kurang

Pria Beristri Siram Selingkuhan dengan Air Keras hingga Tewas Sudah Diberi Uang & Masih Kurang

Pria berinisial MHS (36) harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran telah menyiram selingkuhannya NA dengan air keras. Belakangan diketahui, pelaku yang sudah beristri itu tega melakukan aksinya lantaran masalah uang. Sedangkan lokasi kejadian berada di Dusun Tubo, Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang pada 23 Desember 2020 lalu.

MHS mengaku sengaja menyiramkan air keras karena ada permasalahan uang sebesar Rp 5 juta dengan korban. Pria beristri itu kenal dengan korban sejak 4 bulan lalu. Siraman air keras itu mengakibatkan NA tewas.

"Dia minta uang Rp 5 juta ke saya. Saya beri Rp 3 juta, tapi dia tidak mau," kata MHS kepada SURYAMALANG.COM di Mapolres Malang, Selasa (9/2/2021). Akhirnya MHS menyiapkan aksi penyiraman air keras itu. Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menerangkan, tersangka sudah merencanakan aksi penyiraman air keras tersebut.

Awalnya tersangka membuntuti korban yang sedang berkendara motor di jalanan Kecamatan Tajinan. Saat tiba di lokasi, tersangka menyalip dan mencegat korban. Tersangka langsung menyiramkan air keras ke tubuh kekasihnya.

"Air keras itu mengenai muka dan tubuh korban," kata Hendri. Setelah menyiram kekasihnya, tersangka langsung kabur. Setelah mengetahui insiden itu, pihak keluarga membawa korban ke rumah sakit.

Selama korban menjalani perawatan di rumah sakit, tersangka tidak pernah menjenguk korban. Korban meninggal dunia di RSSA Kota Malang pada 28 Januari 2021. Petugas juga menemukan sandal milik tersangka di lokasi.

Setelah mempelajari rekaman CCTV, polisi berhasil menangkap tersangka. "Perawakan pelaku sesuai dengan gambar di CCTV tersebut," kata Hendri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.