Pihak WO Sebut Ada Hambatan Ini Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting & Adit Jayusman Sudah 40%

Pihak WO Sebut Ada Hambatan Ini Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting & Adit Jayusman Sudah 40%

Kabar pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman semakin santer terdengar. Baru baru ini, pihak wedding organizer bocorkan lokasi pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Bahkan tersiar kabar jika pernikahan Ayu Ting Ting tersebut akan diselenggarakan dalam hitungan hari.

Rencana pernikahan mantan istri Henry Baskoro Hendarso alias Enji akhirnya menemukan titik terang perihal kapan pastinya ibu Bilqis Khumaira Razak itu akan dipersunting oleh Adit Jayusman. Baru beberapa bulan menjalin hubungan nampaknya tak membuat Ayu Ting Ting ragu untuk menerima pinangan dari kekasihnya tersebut. Lewat video yang diunggah di kanal youtube cumicumi, Minggu (10/1/2021), wedding organizer yang dipilih Ayu membocorkan sejauh mana persiapan hari bahagia biduan tersebut.

"Sudah berjalan sekitar 30 sampai 40 persen, jadi tinggal kita menuju ke finishing saja dan tinggal menghitung hari lah," tutur Lukman Karim pemilik Wo. Kedua keluarga dijadwalkan akan kembali bertemu pada bulan depan untuk membahas perihal rincian acara di hari H. "Insya Allah mungkin dalam bulan depan kita akan ketemu lagi terus kita akan membahas secara detailnya, jadi sejauh ini perencanaannya memang sudah berjalan ya," imbuh Lukman lagi.

Setelah melalui beberapa kali diskusi panjang akhirnya Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting telah menetapkan secara pasti perihal tanggal dan lokasi pernikahan mereka tersebut. "Kalau venue sejauh ini kita masih merahasiakan itu dengan pihak Ayu tapi memang sudah dapet semuanya sudah fix, tempat sudah fix tapi masih belum bisa kita share ke temen temen media yang pasti di Jabodetabek," ungkap Lukman. Untuk konsep pernikahan, Ayu dan Adit memutuskan untuk memilih tema yang sederhana dan lebih menonjolkan sisi nasionalis.

"Sejauh ini mereka masih mau yang nasional masih pake kebaya, pake kain, kalau baju yang dipersiapkan mungkin 2 sampai 3 baju dan itu dipakai di beberapa acara juga," terangnya. Menyelenggarakan pernikahan di tengah pandemi, Ayu dan Adit menemui sedikit hambatan perihal adat yang akan mereka kenakan. "Memang adatnya itu masih diperbincangkan karena untuk ditaro dimana di part mana tapi memang rencananya mereka akan memakai adat, kalau adat itu kan ada beberapa acara adat jadi dicari rangkaian adatnya yang tidak keluar dari protokol kesehatan sekarang," jelasnnya.

Banyak kabar berhebus bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dan adit Jasyuman akan diselenggarakan pada Februari mendatang. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersiap menikah dengan Adit Jayusman. Hal ini juga diungkap pada putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Sebelum pernikahan itu, putri Abdul Rozak itu membuat perjanjian dengan anaknya terkait tempat tinggal nanti.

Menariknya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kemungkinan tinggal terpisah dengan sang putri. Hal ini disinggung oleh Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di kanal youtube Qiss You TV, Jumat (8/1/2021). Diketahui, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang juga telah memiliki putri bernama Rania nampaknya kini kian semakin serius dengan terlibatnya dua putri kandung mereka tersebut.

Berbagai kabar perihal rencana pernikahan mereka yang akan diselenggarakan pada tahun 2021 ini santer beredar setiap harinya. Seperti yang diketahui, semenjak lahir Bilqis belum pernah sekalipun bertemu dengan Enji dan hanya dibesarkan oleh Ayu Ting Ting dibantu kedua orang tuanya. Hal tersebut membuat Iqis memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Umi Kalsum dan Abdul Rozak yang selama ini bertugas menjaganya ketika Ayu Ting Ting sibuk bekerja.

Setelah menikah praktis Ayu Ting Ting harus keluar dari rumah yang ditempati bersama kedua orang tuanya selama ini, lantaran harus mengikuti Adit Jayusman. Khawatir berpisah dengan Bilqis lantaran tak mau jauh dari Kakek neneknya, Ayu Ting Ting pun meminta putrinya itu untuk tinggal bersama dirinya. "Iqis udah mengizinkan bunda kan buat menikah lagi? ikut bunda kan?" tanya Ayu Ting Ting.

Menanggapi pertanyaan tersebut terlihat kebingungan di wajah Bilqis yang nampaknya juga tak rela jika harus berpisah dari Umi Kalsum dan Abdul Rozak. "Ikut bunda sama pupu kan kalau nanti bunda sama pupu udah nikah, ikut bunda kan?" tanya Ayu lagi untuk memastikan jawaban putrinya. Walau tanpa berkata kata Bilqis hanya mengangguk seraya memeluk Ayu sebagai pertanda setuju.

"He'eh, tapi nanti Iqis sama Ibu," jawab Bilqis. "Coba kalau bunda tanya jujur kalau nanti Iqis sudah punya papah Iqis mau ikut sama bunda?" timpal Ayu. "Nanti selang seling, Iqis tinggal sama ibu sama bunda sama ibu sama bunda," tutur Bilqis.

Mendapati jawaban putrinya yang belum siap berpisah dari kakek dan neneknya, Ayu pun membuat perjanjian dengan Bilqis. "Tapi nanti kalau bunda lagi hamil Iqis punya ade lagi Iqis tinggalnya ama bunda ya, kan siapa yang jagain nih," ucap Ayu Ting Ting. "Tapi kalau Iqis kangen ama ibu ya ama ibu," jawab Bilqis.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.