Menggunakan Safe Care untuk Membantu Meredakan Morning Sicknes

Menggunakan Safe Care untuk Membantu Meredakan Morning Sicknes

Kehamilan adalah peristiwa yang sangat menyenangkan  sekaligus juga membingungkan bagi sang ibu. Pasalnya pada masa sembilan bulan kehamilan tersebut, tubuh mengalami proses perubahan yang signifikan, yaitu mulai dari mempersiapkan kehamilan sampai pada akhirnya mempersiapkan tubuh untuk menjalani proses  persalinan sang Buah Hati.

Kendati demikian, setiap calon ibu pasti merasa sangat bahagia. Walaupun mungkin pada bulan-bulan pertama ibu mengalami morning sickness yang biasanya ditandai dengan mual-mual, muntah dan rasa tidak enak pada tubuhnya. 

Sehingga pada saat belanja kebutuhan ibu hamil biasanya ibu memilih produk-produk yang dapat membantunya untuk mengatasi gejala tidak enak yang ia alami. Salah satunya adalah membeli produk minyak angin Safe Care

Minyak angin Safe Care memang dikenal dapat membantu untuk mengatasi mual, muntah dan rasa tidak enak pada keadaan masuk angin normal.  Akan tetapi ternyata kandungan minyak aromatiknya pada produk tersebut dapat membantu untuk mengatasi gejala morning sickness tersebut.

Cara Penggunaan Safe Care yang Tepat Untuk Ibu Hamil

Produk ini sendiri banyak dimanfaatkan untuk meringankan gejala  tidak enak badan berupa  sakit kepala, pusing, mabuk, mual, dan masuk angin. Dan harus dihindari bagi mereka yang memiliki alergi atau hipersensitivitas terhadap kandungan itu sendiri.

Lalu bagaimana dengan penggunaannya untuk ibu hamil, apakah dapat mengganggu tumbuh kembang janin atau bahkan kondisinya?  Pasalnya, banyak sekali calon ibu yang kemudian memanfaatkan Safe Care untuk meredakan gejala gejala morning sickness antara lain berupa mual dan muntah-muntah.

Pada dasarnya kandungan minyak yang digunakan pada safe care tidak membahayakan kondisi ibu serta janin yang dikandungnya. Namun, tetap saja memerlukan kehati-hatian ketika akan menggunakannya. Sebab penggunaan minyak ini dapat menyebabkan kulit terasa panas yang mungkin saja membuat Ibu tidak nyaman.

Oleh karena itu penggunaan yang paling aman adalah dengan mengoleskannya pada kulit ibu yang sehat. Artinya tidak terdapat luka ataupun bekas gigitan serangga. Dengan demikian tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Ibu disarankan untuk menggunakannya pada saat membutuhkannya saja.

Ibu juga dapat mengoleskannya pada pelipis atau daerah kepala dan memijat-mijatnya Untuk meringankan sakit kepala yang sering timbul pada saat kehamilan, pijat ringan daerah yang tidak nyaman tersebut untuk meringankan gejala morning sickness ibu.

Sesekali juga dapat menghirupnya agar efek aromaterapi dapat menenangkan ibu. Namun, jangan terlalu sering karena ditakutkan membuat Ibu tergantung sehingga akan sering melakukannya. 

Oleh karena minyak angin tersebut  dapat membantu ibu untuk mengatasi rasa tidak enak pada saat trimester ke-1 atau selanjutnya. Maka sebaiknya ibu mencari toko yang  Jual Safe Care sehingga mendapatkan produk yang original. Dengan demikian keluhan ibu dapat terasa teratasi dan dan tetap sehat sampai pada waktunya bersalin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.