Manajer Beberkan 5 Permintaan Lesti Kejora saat Manggung di Luar Kota

Manajer Beberkan 5 Permintaan Lesti Kejora saat Manggung di Luar Kota

Pedangdut atau yang akrab disapa Lesti Kejora kini menjadi salah satu pedangdut muda yang cukup populer. Terlebih semenjak ia dekat dengan Rizky Billar pada pertengahan 2020 lalu. Pedangdut berdarah Sunda itu makin sering muncul di layar Tv dalam berbagai acara.

Lesti diketahui memenangi kontes Dangdut Academy musim pertama pada 2014 di usianya yang baru memasuki 15 tahun. Statusnya ini tentu membuat penyelenggara acara was was dengan permintaannya sebelum manggung. Manager dari Lesty Kejora, yaitu Rifky Fitria membocorkan Riders atau permintaan Lesty setiap ia diundang suatu acara.

Seperti diketahui, Riders atau permintaan khusus para artis jadi salah satu syarat yang harus dipenuhi penyelenggara acara agar sang artis tampil maksimal di panggung yang disediakan. Memang banyak penyanyi yang memiliki riders terkenal nyelenah bahkan rumit untuk dipenuhi para penyelenggaranya. Contohnya yang dahulu ramai beredar yaitu penyanyi Raisa yang disebut sebut selalu minta air galon merek tertentu untuk mandi.

Tetapi Raisa sudah klarifikasi bahwa tidak benar ia harus mandi menggunakan air galon tersebut serta banyak permintaan lainnya mengingat ia memiliki banyak tim pula. Dan tentu saja setiap artis memiliki permintaannya masing masing untuk menunjang penampilan dan kehadirannya bersama tim dalam acara tersebut. Lalu bagaimana dengan Lesty Kejora?

Manager dari Lesty Kejora, yaitu Rifky Fitria membocorkan Riders atau permintaan Lesty setiap ia diundang suatu acara. Hal itu diungkapkan ketika berbincang di kanal YouTube Briz Entertainment. Permintaan Lesty Kejora beserta Tim ini berlaku ketika sang biduan perlu keluar kota.

Berikut beberapa permintaan Lesti saat manggung di luar kota. Untuk menghadirkan Lesty Kejora di luar kota, penyelenggara akan diminta membelikan 6 tiket dari maskapai Garuda Indonesia. Dari 6 tiket tersebut terpecah menjadi 2 tiket untuk kelas bisnis dan 4 tiket untuk kelas ekonomi.

Tetapi manager Lesty tidak menutup peluang kalau penyelenggara tidak menyanggupinya. "Feedback lagi nanti setelah itu misalnya dari klien tidak bisa menyanggupi aku meeting internal jadi kita ambil jalan tengahnya," ujar sang manager. Selain tiket pesawat, sang manager juga meminta disediakan mobil untuk operasional Lesty selama di luar kota.

Penyelenggara perlu menyediakan 2 buah mobil. "2 mobil Innova," jelas sang manager. Tentu saja karena di luar kota, manager menyebutkan Lesty butuh hotel sebagai tempat tinggalnya.

Sang manager tidak menyebutkan apakah ada keharusan untuk jenis bintangnya, ia hanya menyebutkan jumlah kamar yang perlu dipesan. "3 kamar hotel," jelasnya. Tentu saja Lesty dan tim perlu makan selama di luar kota tersebut.

Dengan begitu sang manager menyebutkan bahwa untuk mengundah tim diperlukan makanan untuk Lesty dan tim. Lesty berangkat tidaklah membawa tim musik sendiri. Dengan begitu sang manager menyebutkan untuk mengundang Lesty, tim penyelenggara perlu menyediakan band pengiring.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.