Juventus hendak Tukar Federico Bernardeschi dengan Papu Gomez Bursa Transfer Liga Italia

Juventus hendak Tukar Federico Bernardeschi dengan Papu Gomez Bursa Transfer Liga Italia

Bursa transfer Liga Italia diramaikan kabar upaya Juventus mendatangkan gelandang serang Atalanta, Papu Gomez. Kabar tersebut dipastikan oleh jurnalis kenamaan Italia sekaligus pakar transfer Eropa, yakni Gianluca Di Marzio. Menurut laporannya, Juve berusaha untuk meminang Papu Gomez dengan menyertakan Federico Bernardeschi dalam kesepakatan transfer.

Namun, kesepakatan tersebut dianggap rumit lantaran mantan pemain sayap Fiorentina itu tidak ingin pergi, dan gajinya diklaim tidak akan setinggi di Juve jika pergi ke Atalanta. Di Marzio menambahkan bahwa Bianconeri menjadi satu satunya tim yang membuat langkah nyata untuk mendatangkan Papu Gomez yang kini berusia 32 tahun. Meski situasi transfer dikabarkan akan berjalan pelik, Juve bakal terus memantau perkembangan Papu Gomez yang santer dikabarkan segera hengkang dari Atalanta.

Gomez diberitakan tengah berselisih dengan sang pelatih, Gian Piero Gasperini. Keretakan relasi tersebut terlihat dengan sering tak dimainkannya Papu Gomez dalam beberapa kesempatan ketika Atalanta melakoni pertandingan. Padahal, tidak ada kabar apa pun mengenai masalah kebugaran dari Papu Gomez, sehingga rumor kepergiannya terus mengencang di jendela transfer musim dingin.

Menurut Di Marzio, tim berjuluk Gli Orobici itu pun dikabarkan terbuka untuk menjual Gomez apabila ada penawaran atau opsi pertukaran pemain yang menarik. Atalanta pun akan mencoba meyakinkan Bernardeschi untuk bergabung dengan mereka. Namun, negosiasi tersebut diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Pasalnya, selain masalah gaji dan keengganan Bernardeschi untuk pindah, Atalanta juga harus bersaing dengan Hertha Berlin yang juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.