Ini Link Nonton di HP LIVE Streaming TV Online Mola TV Brighton vs Arsenal Liga Inggris

Ini Link Nonton di HP LIVE Streaming TV Online Mola TV Brighton vs Arsenal Liga Inggris

Live streaming tv online Liga Inggris nanti malam, laga Brighton vs Arsenal tersedia dalam berita ini. Laga Brighton vs Arsenal Liga Inggris pekan 16 akan berlangsung di Falmer Stadium, Rabu (30/12/2020) pukul 01.00 WIB live Mola TV. Jelang laga Brighton vs Arsenal, Mantan penyerang The Gunners, Kevin Campbell, menyarankan agar memulangkan Hector Bellerin ke Barcelona setelah banyak fans yang kecewa.

Hector Bellerin mendapat kritik dari fans karena kurang memberikan kontribusi di setiap laga Arsenal. Hal itu berdampak pada performa Arsenal yang menelan banyak hasil negatif di musim 2020 2021. Padahal, pemain timnas Spanyol itu nyaris selalu diturunkan sebagai starter oleh Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal.

Menurut catatan Transfermarkt, Bellerin tampil sebagai pemain reguler sebanyak 13 kali dari 14 laga di Liga Inggris. Kevin Campbell menjadi salah satu sosok yang cukup vokal mengkritik Bellerin. Dia bahkan ingin Bellerin dipulangkan ke Barcelona.

Diketahui, Hector Bellerin merupakan pemain jebolan akademi Barca, La Masia, pada 2003 2011 sebelum akhirnya memutuskan berkarier di Arsenal pada usia 16 tahun. Menurutnya, hasil penjualan Bellerin ke Barca akan menguntungkan Arsenal ketimbang membiarkannya bertahan. Apalagi, kubu Blaugrana juga tertarik untuk mendapatkan jasanya.

"Bellerin, menurut pengakuannya sendiri, belum mengalami banyak kemajuan. Dia terkadang terekspos,"kata Campbell seperti dikutip BolaSport.com dariFootball Insider. "Ada pertanyaan yang harus ditanyakan dari Bellerin dan banyak fans yang menanyakannya." "Akankah klub menjualnya?"

"Ada rumor ketertarikan Barcelona. Itu adalah klub masa kecilnya, klub yang dia cintai dan mungkin itu akan menjadi bisnis yang bagus," tuturnya lagi. Rabu, 30 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB Brighton vs Arsenal

Pukul 01.00 WIB Southampton vs West Ham Pukul 01.00 WIB West Brom vs Leeds United Pukul 01.00 WIB Burnley vs Sheffield United

Pukul 03.00 WIB Man United vs Wolves Kamis, 31 Desember 2020 Pukul 01.00 WIB Tottenham Hotspur vs Fulham

Pukul 03.00 WIB Newcastle United vs Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published.