Ini Kronologinya VIRAL Aksi Pengendara Mobil Mewah Buang Sampah Sembarangan di Tempat Parkir

Ini Kronologinya VIRAL Aksi Pengendara Mobil Mewah Buang Sampah Sembarangan di Tempat Parkir

Viral pengendara mobil mewah membuang sampah sembarangan di tempat parkir. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @ccannisa, Senin (8/2/2021). Video unggahan Chacha Annisa (29) itu telah ditonton 1 juta kali.

Dalam videonya, pengunggah merasa kesal dengan perbuatan orang tersebut. Ia menyebut, pengendara mobil itu langsung membuang sampah sembarangan setelah keluar mobil. Sejumlah kertas dan pembungkus permen terlihat berserakan di tempat parkir.

"Tolong banget parkir tuh jangan sekalian nurunin sampah di parkiran. Ini orang barengan parkirnya sama gw. Sebelum dia masuk itu gw yakin banget ga ada sampah.

Karena tadinya gw mau parkir di situ. Sayang aja gw enggak lihat pas dia buang sampah sembarangan. Kalo gw lihat, abis gw tegur.

Mobil keren, berpendidikan kan lo, buang sampah ngasal banget, " tulisnya. Saat dihubungi, warga Jakarta Selatan itu mengungkapkan kronologinya. Ia melihat orang membuang sampah sembarangan pada Minggu (7/2/2021) lalu.

Dirinya dan pengendara mobil itu sampai di tempat parkir Pejaten Village Mall hampir bersamaan. "Saya mau parkir di tempat dia parkir, karena ada dua space kosong." Chacha pun sangat yakin, jika pengendara mobil itu memang membuang sampah di tempat parkir.

"Jadi saya bisa pastikan area parkir itu bersih dari sampah sebelum dia parkir di sebelah saya," lanjutnya. Menurutnya, orang tersebut mengeluarkan sampah setelah keluar mobil. "Dia turun sekeluarga, bapak bapak yang membawa sampah," ungkapnya.

"Lalu saya lihat dia jalan mengeluarkan sampah dari kantong." "Tapi enggak terekam video, dan enggak sempat menegur karena saya masih menelepon," terang Chacha. Ia pun mengaku terkejut saat melihat perbuatan tak terpuji tersebut.

"Kaget juga saat mau turun mobil, di samping mobilnya banyak sampah," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.