Dia Tidak Ada Upaya buat Hubungi Saya Singgung Sikap Arsya Wijaya Jane Shalimar

Dia Tidak Ada Upaya buat Hubungi Saya Singgung Sikap Arsya Wijaya Jane Shalimar

Kisruh rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya atau Cecep masih hangat diperbincangkan. Setelah ditalak cerai tiga kali, Jane Shalimar memutuskan tinggalkan Arsya Wijaya dan tinggal di Jakarta, sejak 2020. Sejak saat itu juga, mantan kekasih aktor Iko Uwais ini mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Arsya Wijaya.

“Dari Oktober yang sudah ditalak yang ketiga kali, saya sudah di Jakarta, sudah pulang ,” Ungkap Jane Shalimar dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (13/1/2021). “Belum ada (komunikasi). Dia pun tidak ada upaya untuk menghubungi saya," kata Jane Shalimar. "Yang nyatanya terjadi adalah sekalipun dia enggak pernah hubungi,” ujar Jane Shalimar melanjutkan.

Soal KTP Arsya Wijaya yang belum berganti status, Jane Shalimar juga membenarkan hal tersebut. “Saya pribadi, saya enggak paham administrasi itu gimana. Saya juga baru tahu kemarin enggak tercatat (pernikahan di KUA)." "Dari awal KTP nya emang belum berganti status,” ucap Jane.

Sebagai informasi, pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya berada di ujung tanduk. Jane Shalimar mengklaim kalau sudah ditalak tiga oleh suaminya itu. Belakangan, Jane Shalimar juga kecewa karena Arsya Wijaya ternyata belum mencatatkan pernikahan mereka di KUA Karawang.

Di tengah kekisruhan rumah tangganya, artis peran Jane Shalimar, memberi dua pilihan kepada suaminya, Arsya Wijaya. Melalui kuasa hukumnya, Jane menyatakan jika ingin bercerai secara negara Arsya diminta lebih dulu melengkapi administrasi agar pernikahannya tercacat di KUA. Bila tidak mengambil pilihan pertama tersebut, Arsya diminta membuat surat yang menyatakan telah mengucap talak cerai kepada Jane Shalimar.

"Secara agama memang sudah putus tapi dalam hal ini butuh surat," kata kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Rabu (13/1/2021). “Kalau memang tidak sanggup mengubah dan tidak mampu mencatat kembali, tolong buat surat pernyataan bahwa menceraikan Jane dan mengembalikan ke keluarganya,” tuturnya lagi. Ramdan bahkan dengan tegas meminta komitmen dan kejelasan Arsya sebagai suami.

Ramdan mengatakan selama ini pihaknya melihat tidak ada keseriusan dari pihak Arsya dalam menyelesaikan konflik rumah tangga tersebut. “Jadi suami atau mantan suami yang bertanggung jawab. Jangan lari atau mundur, selesai, terus hanya ucapkan saya ceraikan kamu. Selesai. Enggak bisa gitu, harus bertanggung jawab sebagai laki laki,” ucap Ramdan. Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.