Cara Investasi Btc to Idr

Cara Investasi Btc to Idr

Btc to idr adalah jumlah per satuan bitcoin yang ditransformasikan ke dalam bentuk rupiah. Jumlah ini dapat Anda investasikan. Karena instrumen investasi yang tengah digandrungi oleh masyarakat adalah bitcoin. 

Sedangkan Bitcoin itu sendiri merupakan mata uang Kripto yang hadir untuk memecahkan kekurangan mata uang Kripto.  Pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai cara yang dapat dilakukan untuk investasi BTC to Idr. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara – caranya, simak penjelasan di bawah ini hingga tuntas !

Bagaimana Cara untuk Melakukan Investasi Btc to idr ?

 

  • Mendaftar dan Membuka Akun di Exchange

Anda dapat melakukan pendaftaran dengan membuka akun di exchange untuk investasi bitcoin. Jumlah btc to idr ini dapat Anda pergunakan lagi untuk investasi dengan jumlah yang lebih besar. 

Sementara untuk pendaftaran, Anda dapat melakukannya secara online atau melalui website, bahkan melalui aplikasi. 

  • Mendapatkan Verifikasi KYC (know Your Customer)

Agar transaksi berjalan dengan lancar maka Anda perlu mendapat verifikasi KYC untuk memastikan dan melindungi setiap peserta di exchange. Anda dapat mengisi data diri dan memastikan kebijakan anti money laundring berjalan dengan semestinya. Periksa berkali – kali untuk memastikan data tersebut benar. 

  • Melakukan Deposit

Lakukanlah deposit melalui transfer bank, seeprti dompet online, kartu kredit dan kartu debit, Anda juga dapat melakukan deposit dalam bentuk koin, baik Ethereum bitcoin dan lainnya. Nantinya aplikasi exchange akan mengeluarkan alamat wallet. Gunanya adalah untuk mengirimkan koin dari exchange lainnya. 

  • Menentukan Pair Aset Kripto dan Melakukan Transaksi Beli- Jual

Anda dapat memilih pair atau pasangan yang ingin ditradingkan, yang di maksud dengan pair ini adalah membeli valas dalam bentuk rupiah. Lalu lakukan transaksi beli jual dengan memasukkan harga dan jumlah bitcoin yang hendak dibeli. Order tersebut dapat langsung dilakukan sesuai dengan harga pasar dan segera diperbaharui. 

  • Melakukan Withdraw dan Transfer Bitcoin

Anda dapat melakukan withdraw dengan menarik btc to idr dengan cara yang cukup mudah. Yakni berupa pengakuan penarikan di aplikasi yang telah di gunakan. Bitcoin tersebut juga dapat ditransfer dengan mengisi alamat wallet yang dituju. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.