Andalan Moyes buat West Ham LIVE Streaming Liga Inggris Akhir Pekan Ini – Profil Tomas Soucek

Andalan Moyes buat West Ham LIVE Streaming Liga Inggris Akhir Pekan Ini – Profil Tomas Soucek

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini dari pekan 30 yang pada Sabtu (3/4/2021) petang hingga Selasa (6/4/2021) dini hari, dan ini live streaming Mola TV. Nama Tomas Soucek menjadi salah satu pemain yang mampu tampil mengejutkan di Liga Inggris musim 2020/2021. Bermain bersama tim sekelas West Ham, Soucek mampu menjadi pemain gelandang yang memiliki produktifitas gol yang tinggi musim ini.

Pemain asal Ceko itu tercatat sudah mengoleksi sembilan gol tanpa penalti dari 29 laga yang telah dilakoni. Catatan jumlah gol Soucek tergolong sangat mengejutkan mengingat posisi bermain yang ia lakoni bersama The Hammers. Alhasil berkat kegemilangan performa Soucek, West Ham juga menikmati keuntungan secara tidak langsung.

Performa brilian yang dipertunjukkan Soucek mampu membantu West Ham menempati posisi kelima di tangga klasemen sementara. Tim London yang dibesut David Moyes tersebut saat ini telah mengoleksi 49 poin dari 29 laga yang dilakoni. Torehan 14 kemenangan, 7 imbang, dan 8 kekalahan menjadi catatan tak terduga yang diraih West Ham.

West Ham pun masih memiliki peluang untuk sekedar merealisasikan mimpi meraih tiket zona Liga Champions musim depan. Jarak West Ham dengan Chelsea yang menempati batas posisi zona Liga Champions hanya terpaut dua saja. Alhasil peluang West Ham untuk terus melesat pada musim ini sangatlah terbuka jika mereka mampu bermain konsisten.

Dan Soucek menjadi salah satu pemain yang diharapkan bisa menjadi pilar utama dalam merealisasikan hal tersebut. Soucek diharapkan bisa terus bekerja dengan baik bersama Declan Rice dalam mengawal lini tengah tim West Ham. Apalagi kehadiran Soucek mampu membuat soliditas pertahanan, agresifitas permainan dan permainan menyerang yang lebih kuat.

Jika menelisik tentang karier yang dijalani Soucek tentunya tidak banyak penggemar sepak bola yang tau tentang sepak terjang sang pemain. Usut demi usut ternyata Soucek pernah menjadi pemain yang diabaikan oleh tim yang pernah ia bela yang bernama Viktoria Zizkov. Salah seorang jurnalis ternama asal Ceko bernama David Cermak pernah menyampaikan terkait fakta tersebut.

David Cermak menyebut Soucek pernah berada dalam situasi sulit dimana ia kerap diabaikan lantaran kurang cakap dalam bermain bola. "Dia kerap diabaikan oleh orang orang, karena dia tidak cukup baik bermain sepak bola," ujar David Cermak dilansir BBC Sport. Atas hal tersebut Soucek kerap kali berganti klub untuk mendapatkan tim terbaik yang bisa membuatnya berkembang.

Dilansir Transfermarkt, Soucek mampu berkembang secara baik dimana ia mampu menorehkan 158 laga bersama Slavia Praha. Torehan 40 gol dan 14 assist menjadi bukti kontribusi positif Soucek selama memperkuat Slavia Praha. Berkat performanya tersebut, West Ham tertarik untuk meminang sang pemain.

Setelah sempat mengalami masa keemasan bersama Slavia Praha, West Ham tertarik mendatangkan Soucek. Dengan biaya 4,5 juta poundsterling, West Ham berhasil melakukan peminjaman terhadap Soucek pada awal tahun 2020. Setelah tampil cukup baik akhirnya West Ham memilih untuk mempermanenkan Soucek dengan biaya kurang lebih 16,2 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dan keputusan West Ham untuk mempermanenkan Soucek terbukti jitu karena sang pemain mampu tampil menawan. Selama memperkuat West Ham, Soucek telah tampil 45 laga dan mencetak 12 gol dalam periode tersebut. Dengan usia yang masih 26 tahun, potensi menjanjikan yang dimiliki Soucek diyakini akan terus berkembang dibawah asuhan David Moyes di West Ham.

Sabtu, 3 April 2021 Pukul 18.30 WIB Chelsea vs West Brom Pukul 21.00 WIB Leeds United vs Sheffield

Pukul 23.30 WIB Leicester vs Manchester City Minggu, 4 April 2021 Pukul 02.00 WIB Arsenal vs Liverpool

Pukul 18.00 WIB Southampton vs Burnley Pukul 20.05 WIB Newcastle vs Tottenham Pukul 22.30 WIB Aston Villa vs Fulham

Senin, 5 April 2021 Pukul 01.30 WIB Manchester United vs Brighton Selasa, 6 April 2021

Pukul 00.00 WIB Everton vs Crystal Palace Pukul 02.15 WIB Wolves vs West Ham

Leave a Reply

Your email address will not be published.