Ada Siswi Berpakaian Terbuka & Joget Bersama Heboh Acara Perpisahan SMAN 1 Tanjabbar Mirip Diskotek

Ada Siswi Berpakaian Terbuka & Joget Bersama Heboh Acara Perpisahan SMAN 1 Tanjabbar Mirip Diskotek

Video memperlihatkan acara perpisahan SMAN 1 Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menjadi bahan perbincangan. Acara yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjabbar ITU membuat geger lantaran menampilkan suasana mirip tempat hiburan malam atau diskotek. Dari rekaman 16 detik itu memperihatkan hebohan siswa dan siswi yang tengah joget bersama.

Mereka larut dalam iringan musik yang diputar di bawah gemerlapnya lampu warna warni. Belakangan diketahui, acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi pada Sabtu malam. Saat polisi tiba di lokasi, beberapa orang meneriakkan ke orang yang berada dalam ruangan supaya menggunakan masker.

Acara itu kabarnya merupakan great party atau perpisahan siswa kelas XII SMAN 1 Tanjabbar. Sejumlah siswa yang ada dalam ruangan tampak tidak mengikuti protokol kesehatan. Bahkan sejumlah siswa terlihat tidak menggunakan masker.

Tidak hanya itu, beberapa siswi juga terlihat gunakan rok pendek setengah paha. Mendapatkan informasi ini, pihak kepolisian tengah berada di lokasi untuk melakukan tindakan. Polisi langsung meminta pesta perpisahan itu dihentikan.

Selain itu peserta diminta pulang ke rumah masing masing. Berbeda dengan panitia, polisi membawa mereka ke Markas Polres Tanjab Barat. Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro langsung turun ke lokasi.

Ia meminta kepada siswa membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing. Sementara itu, seluruh panitia yang ada dikumpulkan dan diangkut ke Polres Tanjabbar menggunakan truk sabhara. Kapolres menyebutkan pihaknya masih akan mencari keterangan dari pihak panitia.

"Kita bawa dulu, untuk kita mintai keterangan. Kita jadikan ini sebagai pelajaran bersama untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar porkes," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.